Pelatih Islandia Akui Sulit Kalahkan Timnas Indonesia

Advertisemen
Lots of different insurance coverage is available on car insurance. What is the most important car insurance coverage available? It is really a loaded question. The most important car insurance coverage is the one you need at the time of loss. But, you never know what coverage that might be since it can change per accident. Here are some things to consider when determining what coverage is important to you and what coverage can be discarded.
Jelang Laga Indonesia vs Islandia | bola.net

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson menyebut Indonesia lebih kuat dari tim Indonesia Selection. Oleh karena itu, Heimir mengaku pasukannya sempat kesulitan mengalahkan Ilham Udin Armayn dan kawan-kawan.

Islandia sempat menjajal tim Indonesia selection yang diperkuat pemain dan mantan pemain timnas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018). Kala itu, finalis Piala Dunia 2018 tersebut berhasil menang dengan skor telak, 0-6.

Tiga hari berselang, Islandia menjajal kekuatan timnas Indonesia yang rata-rata diperkuat pemain U-23 di Stadion Gelora Bung Karno. Meski sempat tertinggal, namun Islandia sukses membalikkan skor menjadi 1-4.
Heimir pun bisa merasakan perbedaan antara tim asuhan Luis Milla dengan tim Robert Rene Alberts. Disebutnya, timnas Indonesia yang dihadapi timnya jauh lebih terorganisir. Konsep bermain Indonesia dinilai lebih jelas olehnya.

"Saya rasa tim ini memang lebih kuat daripada yang di Yogyakarta. Lebih jelas instruksinya, dan lebih jelas permainannya," kata Heimir.

"Bagi saya ini adalah game yang lebih susah dari pada kemarin, lapangannya lebih bagus dan permainannya lebih bagus. Ini juga pertandingan yang sulit bagi kami," sambung pelatih berusia 50 tahun ini.

Heimir menambahkan, timnya juga tampil lebih baik pada laga melawan timnas Indonesia jika dibanding dengan laga sebelumnya. Sebab, dia bisa mempersiapkan pasukannya dengan lebih matang. Dari aspek taktik ia lihat ada banyak kemajuan.

"Kami juga punya hari yang baik dibandingkan persiapan di Yogyakarta. Saya bisa menginstruksikan taktikal yang lebih baik kepada pemain," tutupnya.

Sumber: bola.net
Advertisemen