Bonucci Ingin Hindari Tottenham di Champion, Takut Mourinho

Advertisemen

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku ingin menghindari Tottenham Hotspur di fase knockout Liga Champions 2019-2020. Bonucci meyakini kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih akan membuat Tottenham semakin membahayakan.

Juventus sendiri sudah memastikan tempat mereka di puncak klasemen Grup D setelah meraih kemenangan atas Atletico Madrid. Sementara Spurs sudah bisa dipastikan akan menempati posisi runner-up Grup B di belakang Bayern Munich.

Dengan situasi tersebut, tentu bukan tidak mungkin Juventus akan bertemu Tottenham di babak 16 besar. Akan tetapi, Bonucci sangat berharap hal itu tidak terjadi. Ia hanya bisa berharap hasil undian tidak mempertemukan Juventus dengan Tottenham yang kini telah memiliki kepercayaan diri kembali.

“Saya ingin menghindari Tottenham. Dengan kedatangan Mourinho, dalam beberapa pertandingan saja dia bisa memberi mereka sesuatu yang ekstra,” ungkap Bonucci, mengutip dari Goal, Jumat (29/11/2019).

“Dalam pertandingan sistem gugur, tanpa ingin mengecilkan Maurico Pochettino, Mourinho tahu bagaimana cara menyeret sesuatu yang lebih lagi dari para pemainnya,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sejak tiba di Spurs, Mourinho setidaknya telah membawa tren positif bagi Harry Kane dan kawan-kawan. Dua kemenangan telah diraih Spurs meski Mourinho belum lama menangani Tottenham. Kemenangan Spurs diraih atas West Ham United 3-2 di Liga Inggris dan Olympiakos 4-2 di Liga Champions.

Sumber: okezone
Advertisemen