Cristiano Ronaldo: Saya Cidera waktu Pertandingan untuk Juventus dan Portugal Kemarin

Advertisemen
Cristiano Ronalno | Skysport

Ronaldo mencetak gol internasional ke-99 pada hari minggu ketika Portugal mengalahkan Luksemburg 2-0 untuk mengamankan "kursi" mereka di Euro 2020.

Setelah pertandingan, ia mengaku bermain dengan kondisi cidera, menutup kontroversi setelah ditarik keluar dimenit 55 oleh Maurizio Sarri waktu Juventus ' 1-0 menang atas AC Milan pada 10 November.

 "Jelas, berbicara tentang pertanyaan Anda, semua orang telah mengatakan bahwa saya sedang bermain dengan beberapa keterbatasan dalam tiga minggu terakhir, " katanya.

 "Tidak ada kontroversi. Anda [media] ingin kontroversi. Anda jelas tahu bahwa saya tidak suka menjadi pengganti, tapi saya telah bermain dengan beberapa keterbatasan.

 "Saya mencoba untuk membantu Juventus bahkan bermain [dengan kondisi] terluka. Tak seorang pun suka diganti, tapi aku memahami karena aku dalam kondisi tidak fit.

 "Serta dalam dua pertandingan terakhir untuk Portugal, aku tidak 100 persen. Ketika itu diperlukan pengorbankan diri untuk klub dan tim nasional, aku sangat bangga. Aku tahu ada banyak hal yang terjadi dalam pertandingan ini.

 "Seperti yang Anda tahu, Inter memberikan beberapa tekanan pada Juventus. Kami dua poin di depan dan kami berusaha tidak tergelincir. Jika kita imbang atau kalah, mereka akan pergi mendahului kita. Jadi saya mengorbankan diri untuk tim.

 "Di sini, di tim nasional, Anda tahu bahwa dalam kasus kami telah kalah di salah satu dari dua pertandingan terakhir ini, kita bisa keluar [dari kualifikasi otomatis].

 "Seperti yang Anda tahu, saya tidak pernah mengalami cedera besar sepanjang karir saya. Jika Anda tahu, saya selalu bermain 50-60 pertandingan per musim. Dan itu bukan kebetulan. Jarang sekali saya cedera, tetapi terkadang bisa saja terjadi.

 "Ini hanya cedera ringan, nyeri kecil yang menghambat saya tampil 100 persen. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu mencoba untuk membantu klub saya dan tim nasional.  "

Ronaldo bersumpah untuk memecahkan setiap rekor

Ronaldo bersumpah untuk memecahkan rekor gol internasional ke-99 nya untuk Portugal pada hari Minggu.

 "Sulit untuk mengatakan (bagaimana saya akan mencetak gol ke-100). Seperti yang saya selalu katakan, gol-gol saya datang begitu saja,  "katanya.
Advertisemen