Juventus dan Kans Besar Menang Lawan Sasuolo

Advertisemen

Juventus punya sinyal menang besar lawan Sassuolo dalam laga Liga Italia akhir pekan ini karena rekor buruk tim lawan setiap kali bersua anak asuh Maurizio Sarri.

Juventus butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia dari ancaman Inter Milan. Sassuolo yang jadi lawan Juventus di pekan ke-14 punya rekor yang buruk tiap bertemu Bianconeri.

Dikutip dari Opta, Juventus mampu memenangkan tujuh laga terakhir melawan Sassuolo dengan total torehan 21 gol. Hal itu berarti Juventus memiliki rata-rata tiga gol setiap bertemu Sassuolo.

Rekor kemenangan terbesar Juventus di Stadion Allianz juga tercatat atas Sassuolo (bersama Parma). Juventus pernah menang 7-0 atas Sassuolo.

Gonzalo Higuain punya catatan bagus dalam laga lawan Sassuolo.Gonzalo Higuain punya catatan bagus dalam laga lawan Sassuolo.

Selain rekor Juventus atas Sassuolo, hal lain yang bisa jadi indikasi positif jelang laga lawan Sassuolo adalah rekor Higuain.

Striker asal Argentina itu juga punya catatan bagus ketika berjumpa Sassuolo. Higuain telah mencetak enam gol dalam empat pertemuan melawan Sassuolo, termasuk hattrick pada laga Februari 2018.

Bukan hanya itu, Higuain juga tengah dalam performa terbaik pada beberapa laga terakhir di Liga Italia. Higuain rajin memberikan assist pada tiga laga terakhir Serie A yang ia mainkan.

Juventus belum terkalahkan di Liga Italia musim ini dan mencatat 11 kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan 35 poin di Serie A musim ini hanya kalah dari catatan di 2018/2019 (37) dan 2005/2006.

Sumber: CNN
Advertisemen